Sukses

Messi Sangat Ketakutan dengan Cederanya

Dokter mengklaim bintang asal Argentina itu harus istirahat total hingga delapan pekan.

Liputan6.com, Barcelona - Cedera merupakan 'hantu' paling ditakuti para pesepak bola. Maka tak heran bila seorang Lionel Messi pun juga sangat cemas ketika dia mengalami masalah itu.

Messi dibekap cedera ligamen lutut ketika Barcelona menghadapi Las Palmas akhir pekan kemarin. Dokter mengklaim bintang asal Argentina itu harus istirahat total hingga delapan pekan.

Berbicara kepada Primer Toque, saudara kandung Messi, Rodrigo mengungkapkan ketakutan yang dirasakan pemain berjuluk "La Pulga" usai menderita cedera tersebut. Untungnya, dia dapat ditenangkan oleh orang-orang terdekat.

"Menyedihkan apa yang menimpa Messi, namun itulah sepak bola. Dia sangat terpuruk awalnya, tapi sekarang dia punya banyak waktu untuk berpikir dan sudah semakin tenang," kata Rodrigo.

"Dia benar-benar ketakutan dengan cedera yang dialami. Kami tahu dia akan merasakan tekanan dalam proses penyembuhan. Cuma hal tersebut yang sekarang ada dalam benak Messi," sambungnya.

Atas problem yang dialami, Messi dipastikan melewatkan sedikitnya 12 laga bersama Barcelona dan Timnas Argentina. Tapi kabar bagusnya, dia kemungkinan sudah bisa bermain ketika "Los Azulgranas" tampil dalam El Clasico melawan Madrid.

Ditanya mengenai hal tersebut, Rodrigo tak bisa menjelaskan. Meski sangat berharap bisa bermain. Namun menurutnya Messi sendiri juga belum tahu apakah dirinya siap turun. (Jnp/Ary)*

Lionel Messi diperkirakan absen selama 7-8 minggu karena cedera ligamen. REUTERS/Sergio Perez

Baca Juga

Intip Brutalnya Tendangan Kungfu Vujovic di Laga Persib Vs PBFC

Terungkap! Alasan Bonek FC Curigai Wasit Kontroversial Jerry Elly

Piala Presiden: WO Lagi, Siap-siap Pulang dengan Kantong Kosong!

Ferguson: Transfer Berbatov Lebih Sakit Dari Operasi Panggul

Persib Deteksi Semifinalis Terberat di Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini