Sukses

Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya FC Tantang Arema

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim di ajang Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Ketangguhan Sriwijaya FC benar-benar bakal diuji di babak semifinal Piala Presiden 2015. Setelah mendapat 'hadiah' kemenangan "WO" dari Bonek FC di babak perempat final, Laskar Wong Kito harus berhadapan dengan salah satu raksasa sepak bola Indonesia, Arema Cornus untuk memperebutkan tiket menuju final.

Lewat drawing yang digelar di Hotel Century, Jakarta, sore ini, SFC kebagian lawan Arema Cronus. Pada leg pertama yang akan digelar 3 Oktober mendatang, SFC lebih dulu bertandang ke markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan. 

Ini merupakan pertemuan kedua bagi kedua tim di ajang Piala Presiden 2015. Di babak penyisihan sebelumnya Arema sudah menunjukkan keperkasaannya dengan mengalahkan SFC 3-1.

Drawing semifinal Piala Presiden digelar di Hotel Century, Senayan, Jakarta, Selasa, 29 September 2015. Acara pengundian ini juga dihadiri oleh Dirut EMTEK Grup, R Alvin Widarta Sariaatmadja bersama CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani. (Cak/Rco)


Baca Juga:
Road to Semifinal: Maung Bandung Belum Terbendung
Piala Presiden: Kabut Asap Pengaruhi Status Tuan Rumah Sriwijaya
Fakta Menarik Jelang Barcelona Vs Bayer Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini