Sukses

Valentino Rossi Alami Kecelakaan Saat Tes Ban

Kecelakaan menimpa Valentino Rossi saat turun di sirkuit Aragon, Selasa (29/9/2015) waktu Indonesia, untuk menguji coba ban Michelin,

Liputan6.com, Aragon - Kecelakaan menimpa Valentino Rossi saat turun di sirkuit Aragon, Selasa (29/9/2015) waktu Indonesia, untuk menguji coba ban Michelin, yang akan digunakan untuk musim depan. Beruntung, pembalap Movistar Yamaha itu tidak mengalami cedera serius.

Dilansir Speedweek, Rossi sebetulnya sudah menyelesaikan tes tersebut. Namun saat hendak mengecek motor, di tikungan kedua, pembalap berjuluk The Doctor ini terjatuh dan mengalami cedera di lengan tangan kanannya.

Selain Rossi, ada 11 pembalap yang turut mencoba ban Michelin termasuk duet pembalap Honda, Marc Márquez (Honda) dan Dani Pedrosa (Honda). Sementara, rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo memilih untuk tidak mengikuti tes.

Michelin sendiri resmi menggantikan ban Bridgestone sebagai ban resmi MotoGP untuk musmi 2016. Sebelum diuji coba di Aragon, ban Michelin juga diuji oleh para pembalap Moto GP di Mugello, Italia dan Sepang, Malaysia.

Baca Juga

Awas Rossi! Lorenzo Siap Mengamuk

Lorenzo Juara di Aragon, Pedrosa Asapi Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini