Sukses

Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya Siapkan 2 Kandang Alternatif

Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Arema Cronus di babak semifinal Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Kabut asap yang melanda Palembang mengancam status tuan rumah Sriwijaya FC di babak semifinal Piala Presiden 2015. Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bakal mengungsi seandainya musibah tersebut tak kunjung mereda.

Di babak semifinal, SFC akan berhadapan dengan Arema Cronus. Ini merupakan partai reuni bagi kedua tim setelah sempat bertemu di babak penyisihan grup sebelumnya. Dalam duel tersebut Singo Edan berhasil mengalahkan SFC 3-1.

Sriwijaya FC sebenarnya kebagian jatah tuan rumah di leg pertama yang akan digelar 3 Oktober 2015. Namun karena kabut asap, pihak promotor memberi kesempatan itu kepada Arema Cronus.

"Kalau leg kedua juga masih ada asap juga, maka SFC sudah pilih kandang di Jakarta atau Bali," ujar CEO Mahaka Sports and Entertainment Hasani Abdulgani, pada acara drawing di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015).
"Penetapan tuan rumah alternatif akan dilakukan pada Senin depan," sambung Hasani. (Cak/Rco)

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden
Semifinal Piala Presiden: Sriwijaya FC Tantang Arema
Semifinal Piala Presiden: Persib Jajal Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini