Sukses

Prediksi Susunan Pemain Shakhtar Vs PSG

Les Parisiens akan mengandalkan trio Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Lviv - Paris Saint-Germain (PSG) akan tandang ke Shakhtar Donetsk pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di L'viv Arena, Kamis (1/10/2015) dinihari WIB. Dalam laga nanti, Les Parisiens akan mengandalkan trio Angel Di Maria, Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Ketiganya akan mendapat suplai bola dari lini tengah yang ditempati Thiago Motta, Marco Verratti dan Blaise Matuidi. Sementara lini belakang PSG dikomandoi Thiago Silva sebagai palang pintu. Ia akan berduet dengan David Luiz.

Di kubu Shakhtar, tim asal Ukraina itu akan mengandalkan Alex Teixeira. Pemain asal Brasil itu sukses melesakkan tujuh gol dalam empat laga terakhir bersama klub asal Ukraina tersebut. (Jnp/Ary)

Pemain PSG merayakan gol yang dicetak Edinson Cavani ke gawang Lyon dalam final Piala Super Prancis 2015 di Stadion Stade Saputo, Montreal, Minggu (2/8/2015) dini hari WIB. (AFP Photo/Franck Fife)


Susunan Pemain
Shakhtar: Andriy Pyatov; Darijo Srna, Olexandr Kucher, Yaroslav Rakitskiy, Marcio Azevedo; Fred, Maksym Malyshev; Marlos, Alex Teixeira, Taison; Olexandr Gladkiy

PSG: Kevin Trapp; Serge Aurier, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell; Thiago Motta, Marco Verratti, Blaise Matuidi; Angel Di Maria, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic

Baca Juga

Intip Brutalnya Tendangan Kungfu Vujovic di Laga Persib Vs PBFC

Terungkap! Alasan Bonek FC Curigai Wasit Kontroversial Jerry Elly

Piala Presiden: WO Lagi, Siap-siap Pulang dengan Kantong Kosong!

Ferguson: Transfer Berbatov Lebih Sakit Dari Operasi Panggul

Persib Deteksi Semifinalis Terberat di Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini