Sukses

Mancini Terperangah Lihat Juventus Terpuruk

Juventus hingga pekan keenam masih terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini tidak menyangka Juventus menjalani start yang buruk musim ini. Meski demikian pelatih Inter Milan itu tidak mau mengesampingkan Si Nyonya Tua sebagai pesaing untuk meraih scudetto.

Juventus hingga pekan keenam masih terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan lima poin dari enam laga tersebut.

Padahal Juventus merupakan pemegang scudetto dalam empat musim terakhir. Namun kepergian beberapa pemain bintang seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal, dan Andrea Pirlo berdampak besar pada permainan awal musim ini.

"Jujur saya tak habis pikir Juventus menjalani start yang buruk. Saya tahu mereka kehilangan pemain kunci seperti Tevez, Vidal, dan Pirlo tetapi saya tak menduga efeknya sejauh ini," ujar Mancini seperti dilansir Il Messaggero.

"Namun bagi saya Juventus tetap pesaing saat mereka sudah kembali ke jalur yang benar. Selain Juventus masih ada AS Roma dan Napoli."

Inter sendiri saat ini masih berada di peringkat kedua klasemen. Mereka mengoleksi 15 poin dari enam laga. (Vid/Bog)

Baca juga:

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

2 Pemain Pengganti Selamatkan Chelsea dari Kekalahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini