Sukses

Susunan Pemain Barcelona Vs Bayer Leverkusen: Tanpa Messi

Absennya Messi membuat Luis Enrique mencoba racikan baru di laga ini.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona coba mengandalkan Sandro Ramirez untuk menggantikan Lionel Messi sebagai trisula dalam laga lawan Bayer Leverkusen sesaat lagi. Ia akan didampingi oleh Neymar dan juga Luis Suarez.

Absennya Messi membuat Luis Enrique mencoba racikan baru di laga ini. Sandro yang baru berusia 20 tahun diharapkan mampu lubang yang ditinggalkan La Pulga.

Selain Sandro ada tiga pergantian lagi yang dilakukan Enrique. Andres Iniesta, Jeremy Mathieu, dan Dani Alves kembali sebagai starter.

Mereka menggantikan Adriano, Sergi Roberto, dan Marc Bartra yang duduk di bangku cadangan. Patut ditunggu bagaimana permainan Blaugrana tanpa pemain andalannya kali ini.

Sementara Leverkusen juga melakukan empat pergantian di laga ini. Roger Schmidt memasukkan Wendell, Kevin Kampl, Hakan Calhanoglu, dan eks striker MU, Javier Hernandez. (Vid/Bog)

Barcelona: Ter Stegen, Daniel Alves, Pique, Mascherano, Mathieu, Busquets, Iniesta, Rakitic, Sandro, Neymar, Suarez.

Leverkusen: Leno, Donati, Tah, Papadopoulos, Wendell, Bender, Kramer, Kampl, Calhanoglu, Bellarabi, Chicharito

Baca juga:

Mourinho Naik Darah Chelsea Kontra Newcastle

Ironis, Chelsea Jalani Start Terburuk Sejak Era Abramovich

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini