Sukses

Video Drama Dua Menit Tentukan Kemenangan Barcelona

Gol Suarez dan Roberto membawa Barca berbalik unggul.

Liputan6.com, Barcelona - Absennya Lionel Messi membuat Barcelona kesulitan saat menghadapi Bayer Leverkusen di matchday kedua Liga Champions, Rabu (30/9/2015). Blaugrana nyaris kalah sebelum dua gol dalam kurun dua menit yang membuat mereka berbalik menang 2-1.

Leverkusen mengejutkan publik Nou Camp dengan unggul lebih dulu pada menit 22. Sepak pojok Hakan Calhanoglu ditanduk oleh bek Kiriakos Papadopoulos.

Barca sangat kesulitan membalas gol Papadopoulos. Ketidakhadiran Messi membuat Blaugrana sulit membongkar pertahanan kokoh Leverkusen.

Papan skor baru berimbang 1-1 pada menit 80. Gelandang Sergi Roberto menyambar bola muntah tembakan Luis Suarez yang ditepis oleh kiper Bernd Leno.

Gol ini membangkitkan kepercayaan diri Barcelona. Pada menit 82, El Barca bisa berbalik unggul. Umpan tarik Munir El Haddadi disambar oleh Suarez dengan tendangan keras. (Tho/Ary)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.