Sukses

Prediksi Susunan Pemain PAOK vs Dortmund: Bentrokan Perdana

Dortmund sama sekali belum pernah kalah sejak pertama kali tampil di babak ketiga Liga Europa.

Liputan6.com, Thessaloníki - Klub Liga Super Yunani PAOK Thessaloniki akan menjamu raksasa Jerman Borussia Dortmund pada Jumat (2/10) pukul 02.05 WIB dinihari dalam babak penyisihan Grup C Liga Europa.

Inilah bentrokan perdana kedua klub yang saat ini menguasai posisi empat besar klasemen liga domestik. Mencoba bangkit dari rekor buruk musim lalu, PAOK sudah mengenyam kemenangan berturut-turut di tiga laga terakhir di Liga Super Yunani.

Sedangkan tim tamu Dortmund masih perkasa di Bundesliga dengan rekor tak terkalahkan hingga pekan ketujuh ini. Die Borussen hanya 'tergelincir' melawan Hoffenheim dan Darmstadt 98 lewat hasil seri yang mengakibatkan posisi puncak klasemen direbut Bayern Muenchen.

Menilik perjalanan kedua tim di pentas Liga Europa, Dortmund boleh percaya diri. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut sama sekali belum pernah kalah sejak pertama kali tampil di babak ketiga Juli silam. PAOK nyaris sempurna andai tak takluk dari Lokomotiva Zagreb di awal-awal babak kedua kompetisi.

Menghadapi Dortmund, pelatih PAOK Igor Tudor bakal mempercayakan lini depan kepada tridente Robert Mak, Stefanos Athanasiadis dan Garry Rodriguez. Penjaga gawang asal Denmark Robin Olsen juga diplot sebagai kiper nomor satu pada laga mendatang.

Striker akademi AC Milan Pierre Aubameyang akan sendirian di lini depan Dortmund. Namun, Die Borussen akan disokong sayap-sayap tangguh macam Henrikh Mkhitaryan hingga Adnan Januzaj dari Belgia. (Jnp/Ary)

Berikut prakiraan susunan pemain PAOK vs Dortmund:

PAOK vs Dortmund (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga

Tanpa Messi, Barcelona Andalkan Tiga Pemain Bintang Ini

Simpati Barcelona untuk Lionel Messi yang Cedera Lutut

Video Drama Dua Menit Tentukan Kemenangan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.