Sukses

Video Blunder Konyol Kiper Arsenal

Ospina membuat gol bunuh diri tidak perlu.

Liputan6.com, Jakarta- Kiper Arsenal David Ospina jadi biang keladi kekalahan The Gunners atas Olympiakos di matchday kedua Liga Champions, Rabu (30/9/2015). Kesalahan fatal Ospina membuat Arsenal takluk 2-3 di kandang sendiri.

Main di Stadion Emirates, Arsenal kebobolan lebih dulu di menit 33. Tembakan Felipe Pardo berbelok arah setelah membentur salah seorang pemain Olympiakos sehingga mengecoh Ospina.

Arsenal cuma butuh dua menit saja untuk menyamakan skor. Umpan terobosan Alexis Sanchez dikonversi menjadi gol oleh Theo Walcott.

Petaka menghampiri Arsenal di menit 40. Ospina melakukan kesalahan fatal. Tendangan penjuru Kostas Fortounis yang mengarah ke gawang bukannya ditinju oleh Ospina malah coba ditangkap Ospina. Celakanya bola yang ditangkap Ospina jatuh ke dalam gawang. Olympiakos pun kembali unggul.

Arsenal kembali menyamakan skor di menit 65. Kali ini Walcott yang memanjakan Alexis dengan umpan terukur.

Namun semenit kemudian, tim tamu unggul lagi. Alfredh Finnbogason memperdaya Ospina dengan menyontek umpan tarik dari Pardo. Skor 2-3 bertahan sampai bubaran. (Tho/Ary)

Saksikan blunder Ospina pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini