Sukses

Cinta Mati, Konate Ogah Tinggalkan Persib

Konate menolak beberapa tawaran demi Persib.

Liputan6.com, Bandung- Sudah dua tahun Makan Konate memperkuat Persib Bandung. Meski masih seumur jagung, pemain asal Mali ini mengaku sudah kerasan tinggal di Kota Bandung.

Selain Persib merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia, Konate menganggap jika tim berjuluk Maung Bandung ini sebagai keluarga keduanya.

Suasana kekeluargaan dari para pemain, staf pelatih, manajemen, hingga bobotoh membuat Konate kerasan dan ingin terus menetap di Kota Bandung.

"Saya betah, enak banget di sini (Persib). Sudah seperti keluarga, bobotoh, manajemen, wartawan juga saya senang," katanya saat ditemui di Mess Persib, Selasa (29/9/2015).

"Saya mau di sini terus. Saya nggak mau pindah ke klub lain. Cuman Persib saja," ia menambahkan.

Konate tidak asal bicara. Sebagai bukti, usai membawa skuat Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014, dia menolak berbagai tawaran dari klub lain. Mantan pemain Barito Putera ini juga tak pindah klub saat kompetisi dibekukan.

"Kemarin juga saya calling-calling agen sebelum ke sini. Ada tawaran dari Arema, Borneo, Sriwijaya dan beberapa tim tapi saya nggak mau pindah. Agen saya juga suka Persib. Saya gak mau selain Persib," pungkasnya. (Tho/Ary)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini