Sukses

Cuplikan Hat-trick Lewandowski ke Gawang Zagreb

Bayern memberondong gawang Zagreb lima kali.

Liputan6.com, Jakarta- Bayern Muenchen tampil perkasa di matchday kedua Liga Champions, Rabu (30/9/2015). Hat-trick Robert Lewandowski membuat FC Hollywood menang 5-0 atas Dinamo Zagreb.

Bertanding di Stadion Allianz Arena, Bayern cuma butuh 13 menit saja untuk membuka keunggulan. Douglas Costa melakukan penetrasi ke pertahanan Zagreb dan diakhiri dengan tendangan ke tiang dekat yang mengejutkan kiper lawan, Eduardo

Gol kedua Bayern tercipta di menit 21. Kesalahan pemain Zagreb membuat bola bisa dicuri Thiago Alcantara. Thiago pun tinggal berhadapan dengan Eduardo. Eks pemain Barcelona itu tidak egois dan memilih mengumpankan kepada Lewandowski. Dengan mudah, Lewandowski menceploskan bola ke gawang kosong.

Kesalahan Eduardo di menit 25 membuat Bayern makin menjauh. Eduardo gagal membendung tendangan lemah dari Mario Gotze.

Lewandowski kembali menjebol gawang Zagreb di menit 28. Pria Polandia itu menyontek umpan sepak pojok Costa.

Tak puas dengan dua gol, Lewandowski menambah satu gol lagi di menit 55. Kali ini mantan penggawa Borussia Dortmund itu meneruskan umpan terobosan dari Thiago. (Tho/Ary)

Berikut Video Aksi Lewandowski Mencetak Hat-trick:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini