Sukses

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Wolfsburg

MU kemungkinan tetap andalkan Anthony Martial sebagai ujung tombak.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) mengejar kemenangan pertama saat menjamu Wolfsburg dini hari nanti di laga kedua fase grup Liga Champions. Bermain di Old Trafford, MU bakal menurunkan skuat terbaik menghadapi Wolfsburg.

Manajer MU, Louis van Gaal akan mengganti beberapa pemain yang diturunkannya saat melawan Sunderland di akhir pekan lalu. Ashley Young sebelumnya diturunkan sebagai pemain cadangan, bakal diplot sebagai bek kiri.

Sedangkan Bastian Schweinsteiger bakal mengawal lini tengah bersama Schneiderlin. Sedangkan sisanya tetap sama. Mata,Rooney dan Depay bakal berada di belakang Anthony Martial. (Baca prediksi MU vs Wolfsburg lainnya di sini )

Dimainkannya Schweinsteiger juga jadi pilihan satu-satunya bagi van Gaal. Ini mengingat gelandang senior Michael Carrick dibebat cedera jelang pertandingan ini.

Sementara itu, Wolfsburg kemungkinan masih memakai formasi yang digunakan ketika ditahan 1-1 Hamburg akhir pekan lalu. Selain Bas Dost yang jadi tumpuan di lini depan, Schurrle dan Julian Draxler diharapkan bisa turut membantu cetak gol. (Def/Ary)

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN MU VS WOLFSBURG:

Manchester United vs Wolfsburg (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

Baca Juga:

Tim Penjaringan versi PB Dituding Ingin Bentuk KOI Tandingan

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden

Bintang Madrid Bongkar Kasus Korupsi

Persib Siap Tampil di GBK, Asal...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.