Sukses

Satu Lagi Pemain Monaco Mungkin Dibeli MU

Darmian nantinya akan digeser sebagai bek kiri.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kemungkinan akan kembali belanja pemain di AS Monaco begitu bursa transfer pemain dibuka lagi bulan Januari nanti. Pemain yang dibidik MU adalah bek kanan Fabinho.

MU pada musim panas lalu secara mengejutkan membeli striker belia Prancis Anthony Martial dari Monaco senilai 36 juta pound. Setan Merah puas dengan pembelian Martial karena pemain 19 tahun itu tampil menjanjikan di awal musim ini.

Sukses Martial membuat MU tertarik berbisnis lagi dengan Monaco. Calciomercato melaporkan manajer Louis van Gaal sangat tertarik dengan bakat Fabinho.

Pemuda 21 tahun itu akan coba dibeli MU Januari nanti. Fabinho dibutuhkan The Red Devils karena mereka baru saja kehilangan bek kiri Luke Shaw yang mengalami cedera patah kaki dan harus absen selama enam bulan.

MU merasa butuh bek baru karena Marcos Rojo tampil mengecewakan saat menggantikan Shaw. Dengan kehadiran Fabinho, maka Van Gaal bisa menggeser Matteo Darmian ke pos bek kiri.

Fabinho tampil cemerlang bersama Monaco. Dia baru dipermanenkan musim panas lalu setelah sebelumnya menghabiskan dua musim di Stade Louis II sebagai pinjaman. (Tho/Ary)

Baca Juga

Erick Thohir Kaget Inter Disebut Rugi Rp 1,4 Triliun

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Presiden

Persib Siap Tampil di GBK, Asal...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini