Sukses

Ucapan Mourinho kepada Casillas Usai Chelsea Keok

Bentrokan antara FC Porto dengan Chelsea pada babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari tadi WIB menciptakan reuni.

Liputan6.com, Jakarta Bentrokan antara FC Porto dengan Chelsea pada babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (30/9) dini hari tadi WIB menciptakan reuni tersendiri antara kiper tuan rumah Iker Casillas dengan manajer Chelsea Jose Mourinho.

Porto berhasil mengamankan poin di kandang lewat kemenangan 2-1 atas The Blues. Casillas yang bertemu kembali dengan mantan bosnya di Real Madrid, mengakui kalau Mou sudah tak sabar untuk membalas kekalahan mereka di Stamford Bridge, markas Chelsea.

"Saya bertemu dengan Mourinho dan saya menjabat tangannya," kata Casillas kepada televisi Spanyol, dikutip dari The Mirror, Rabu (30/9) sore. Tapi meskipun jelas ada aroma balas dendam di wajahnya, Casillas mengungkapkan Mourinho tetap bersikap sopan dengan dia ketika mereka bertemu pasca pertandingan.

Itulah perjumpaan kiper 34 tahun tersebut dengan Mourinho, sejak Mou dipecat dari Bernabeu pada 2013. Mourinho membuang Casillas, kemudian kapten klub Raul Gonzales, dan hal tersebut adalah awal dari akhir untuk pemilik nomor punggung 1 di Spanyol dan klub masa kecilnya.  

"Sampai jumpa di London, semoga dapat hasil yang terbaik, katanya kepada saya. Saya akan senang bermain melawan Real Madrid di babak 16 besar nanti," katanya menambahkan. Hingga saat ini, sang pemain belum pernah berjumpa dengan Madrid sebagai lawan.

"Saya berharap bahwa semuanya berjalan dengan baik bagi mereka dan mereka memenangkan kedua trofi di Spanyol (La Liga dan Copa del Rey)," pungkasnya. (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.