Sukses

Cuplikan Dua Gol Bersejarah Ronaldo

Ronaldo memborong dua gol kemenangan atas Malmo.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid membawa pulang poin penuh di kandang Malmo. Dua gol dari Cristiano Ronaldo membuat Los Blancos menang 2-0 atas wakil Swedia itu, Kamis (1/10/2015) dini hari WIB.

Pria Portugal itu mencetak gol pertamanya pada menit 29. Lewat serangan balik cepat, Isco memanjakan Ronaldo dengan umpan terobosan. Dengan mudah Ronaldo menceploskan bola ke gawang Malmo.

Setelah itu Madrid sempat kesulitan mencetak gol walau Malmo main dengan 10 pemain setelah Victor Yotun menerima akrtu kuning kedua di menit 78.

Gol kedua baru tercipta di menit 90. Ronaldo menyambar umpan tarik dari pemain pengganti Lucas Vazquez.

Dua gol ke gawang Malmo ini punya arti spesial bagi Ronaldo. Dengan mencetak dua gol, Ronaldo menyamai rekor Raul sebagai pencetak gol terbanyak Madrid sepanjang masa dengan total 323 gol.

Ronaldo hanya butuh 308 pertandingan untuk mengemas 323 gol. Sedangkan Raul melakoni 741 pertandingan.

Mantan kekasih Irina Shayk itu kini sudah mencetak 501 gol sepanjang karier profesionalnya (baik bersama klub maupun negara). Di Liga Champions, Ronaldo sudah menyumbang 67 gol untuk Madrid, melewati torehan Raul dengan 66 gol.

Berikut video dua gol Ronaldo ke gawang Malmo:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini