Sukses

Video Rooney Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong

Sepakan Rooney melambung jauh dari gawang Wolfsburg.

Liputan6.com, Manchester- Wayne Rooney tampil buruk saat Manchester United melawan VfL Wolfsburg di matchday kedua Liga Champions, Kamis (1/10/2015).  Eks pemain Everton itu gagal mencetak gol di laga yang mentas di Old Trafford tersebut.

Rooney seharusnya bisa mencetak setidaknya satu gol ke gawang Wolfsburg. Saat pertandingan berjalan 25 menit dimana MU tertinggal 0-1, Rooney membuang peluang emas yang harusnya menjadi gol.

Umpan tarik penyerang Anthony Martial memanjakan Rooney yang berdiri bebas tanpa kawalan di kotak penalti Wolfsburg. Sial bagi Rooney, sepakannya melambung jauh. Padahal gawang Wolfsburg kosong melompong. Kiper Wolfsburg Diego Benaglio sudah mati langkah.

Untungnya MU akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menang 2-1 berkat penalti Juan Mata dan sontekan bek Chris Smalling. Rooney pun tidak dijadikan kambing hitam akibat kegagalan tersebut.

Ini dia video buruknya penyelesaian akhir Rooney:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini