Sukses

Cuplikan ManCity Menang Dramatis di Kandang Gladbach

Gol penentu kemenangan hadir di menit 90.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester City meraih kemenangan dramatis di matchday kedua Liga Champions ketika dijamu Borussia Moenchengladbach. The Citizens menang 2-1 berkat penalti Sergio Aguero di menit akhir.

Butuh kemenangan, City justru lebih banyak tertekan. Gladbach mendapat banyak peluang emas. Salah satunya adalah penalti Raffael di menit 20 yang bisa ditepis oleh Joe Hart.

Gladbach akhirnya bisa unggul lebih dulu pada menit 54. Tendangan mendatar striker Lars Stindl tak bisa dibendung oleh Hart.

City menyamakan skor pada menit 65 lewat sambaran bek Nicolas Otamendi. Sebenarnya sebelum Otamendi menyambar bola, si kulit bundar yang disontek Martin Demichelis sudah melewati garis gawang.

Petaka menghampiri Gladbach di masa injury time. Aguero dilanggar di kotak terlarang. Hadiah penalti mampu dikonversi Aguero menjadi gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini