Sukses

Ditendang Schalke, Boateng Berlatih dengan Milan

AC Milan mengonfrimasi kedatangan gelandang Schalke 04 Kevin Prince-Boateng.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mengonfrimasi kedatangan gelandang Schalke 04 Kevin Prince-Boateng, untuk berlatih mulai hari ini (1/10) bersama skuat Rossoneri. Meski masih tercatat sebagai pemain Schalke, Boateng tak pernah dimainkan.

Pemain internasional Ghana tersebut tengah berjuang untuk menemukan klub baru. Padahal, kontraknya dengan Schalke baru berakhir pada Juni 2016.

Pemilihan Milan sebagai tempat latihan Boateng dijelaskan sendiri oleh direktur Schalke Horst Heldt. Heldt mengungkapkan pemainnya bisa tetap bugar dan 'sibuk' meski sudah tak terpakai di timnya.

"Kevin akan latihan dengan Milan sampai jeda musim dingin. Kami mendiskusikan kesempatan ini bersama dan itu bakal sangat berguna untuknya, untuk bisa kembali berlatih dengan sebuah tim," tutur Heldt kepada laman resmi klub.

Boateng sempat membela Milan pada 2010 hingga Agustus 2013 silam. Sambil menunggu calon pembeli yang berminat pada pemain 28 tahun tersebut, dia bakal menghabiskan waktu bersama Rossoneri hingga 31 Desember.

"Pilihan tersebut bagus untuk kita, di atas itu semua karena pada Januari dia akan dijual. Inilah dasar dari keputusan dan alasan kami menerima situasinya," pungkas Heldt. (Def/Ary)

Baca Juga:

Satu Lagi Pemain Monaco Mungkin Dibeli MU

Van Gaal Samakan Pemain MU Ini dengan Roy Keane

Nasihat Ronaldo Ubah Jalan Hidup Anwar

MU Menang, Van Gaal Kesal dengan Rooney-Depay

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini