Sukses

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Tottenham: Tanpa Son

AS Monaco dan Tottenham Hotspur bakal saling bersua untuk pertama kali di partai grup J Liga Eropa, Jumat (2/10/2015).

Liputan6.com, Monaco AS Monaco dan Tottenham Hotspur bakal saling bersua untuk pertama kali di partai grup J Liga Europa, Jumat (2/10/2015). Untuk partai ini, Spurs dipastikan bakal tampil tanpa bintang mereka asal Korea Selatan, Heung-Min Son.

Ya, pemain yang diboyong dari Bayer Leverkusen itu harus bergabung dengan rekan-rekanya seperti Ryan Mason, Nabil Bentaleb, Mousa Dembele, dan Alex Pritchard, yang absen karena cedera. Son menderita cedera otot saat Spurs menaklukkan Manchester City 4-1 di Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Mengakali kondisi itu, Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sudah mengisyaratkan perubahan komposisi pemain. "Kami harus menjaga momentum. Mentalitas tim adalah hal yang penting dan mungkin akan ada beberapa perubahan, tetapi itu tidak banyak," kata Pochettino di Four Four Two.

Dari kelima pemain yang cedera, hanya Son yang bisa dibilang menjadi andalan Pochettino. Kemungkinan, posisi Son bakal digantikan Clinton N'jie, seperti pada laga melawan City.

Formasi 4-2-3-1 pun masih akan diandalkan Pochettino. Di belakang, kuartet Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Kyle Walker dan Benjamin Davies akan melindungi gawang yang dijaga Hugo Lloris.

Sementara itu, di lini tengah, Christian Erikssen akan bertugas mengatur alur serangan dibantu oleh Erik Lamela dan N'jie. Tugas gelandang bertahan dan penyeimbang tim bakal diemban Bamidele Alli dan Erick Dier. Bagaimana dengan juru gedor alias striker? Jelas, ini akan menjadi tugas Harry Kane.

Jika Spurs masih bisa diperkuat beberapa pemain andalan, situasi berlawanan sedang dialami Monaco. Manajer Monaco, Leonardo Jardim harus memutar otak untuk menyusun komposisi pemain pasca cederanya sejumlah pemain andalan semisal bek Fabio Coentrao, dan playmaker, Joao Moutinho. (Def/Ary)

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Spurs:

Prediksi susunan pemain Monaco vs Tottenham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.