Sukses

Krisis Pemain, Barcelona Buru Dua Bintang Valencia

Barcelona musim ini dilanda badai cedera.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mengalami badai cedera di awal musim 2015-2016. Blaugrana pun akan mencoba merombak tim begitu diperbolehkan belanja pemain lagi di bursa transfer Januari.

Di awal musim ini, Rafinha Alcantara, Lionel Messi, Dani Alves hingga Andres Iniesta bergantian dihantam cedera. Yang paling parah adalah Rafinha. Adik Thiago itu harus absen sampai akhir musim.

Banyaknya pemain yang cedera membuat pelatih Luis Enrique kesulitan meracik formasi yang tepat. Sebab Barcelona sepanjang tahun 2015 tidak boleh belanja pemain akibat sanksi dari FIFA.

Dua pemain yang dibeli musim panas lalu yakni Arda Turan dan Aleix Vidal belum bisa diturunkan hingga Januari nanti.

Kehadiran Turan dan Vidal masih belum cukup bagi Enrique. El Mundo Deportivo melaporkan Enrique akan coba mendatangkan dua pemain Valencia di bursa transfer Januari nanti.

Pemain yang diincar adalah bek Shkodran Mustafi dan gelandang Sofiane Feghouli. Mustafi disiapkan melapis Gerard Pique yang penampilannya menurun drastis. Sedangkan Feghouli menggantikan Rafinha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.