Sukses

Arsenal Kalah, Wenger Lampiaskan Kemarahan ke Tim

Dilaporkan Sports Mole, Wenger bukan manajer yang doyan mengumbar amarah kepada para pemainnya. Namun kekalahan dari Olympiakos sepertinya m

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya murka kepada para pemain usai kekalahan 2-3 dari Olympiakos di Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dini hari lalu. Wenger marah karena menganggap para pemainnya telah kehilangan semangat bermain.

Dilaporkan Sports Mole, Wenger bukan manajer yang doyan mengumbar amarah kepada para pemainnya. Namun kekalahan dari Olympiakos sepertinya membuat kesabaran manajer asal Prancis itu habis.

Kabarnya, amarah itu dilampiaskan Wenger saat sesi diskusi internal tim. Biasanya, para pemain akan dipersilakan mengutarakan pendapat terkait pertandingan yang telah mereka jalani sebelumnya.

Akan tetapi, sesi diskusi selepas pertandingan melawan Olympiakos tidak berjalan seperti biasa. Beredar kabar, Wenger mengkritik seluruh pemainnya tanpa terkecuali atas kekalahan tersebut sembari mengultimatum mereka untuk bermain lebih baik saat melawan Manchester United, akhir pekan ini.

Di sisi lain, kekalahan atas Olympiakos membuat Meriam London terdampar di dasar klasemen grup F, tanpa mengoleksi satu pun poin. Di dua pertandingan selanjutnya, Mesut Ozil dan kawan-kawan harus menghadapi Bayern Muenchen.

Baca Juga:
MU Bakal Jadi Pelampiasan Kekecewaan Arsenal
"Mourinho Terobsesi dengan Wenger"
Diserang Pemain, Wasit Keluarkan Pistol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini