Sukses

Beckham Berharap Milan Kampiun Liga Champions Musim Ini

David Beckham mengatakan dirinya ingin Milan dapat memenangi Liga Champions, tanpa menyadari kalau Rossoneri absen dalam kompetisi tersebut.

Liputan6.com, Milan - Legenda Inggris dan Manchester United David Beckham mengatakan ingin AC Milan dapat memenangi Liga Champions. Beckham seperti tidak menyadari jika Rossoneri absen dalam kompetisi elit di Eropa tersebut.

Milan gagal lolos ke kualifikasi Eropa musim lalu, setelah finis di peringkat 10 Serie A Italia. Karena itu, harapan Beckham tampil sebagai juara mustahil terjadi.

"Yang saya inginkan untuk memenangi Liga Champions itu berbeda cerita dengan yang saya pikirkan bakalan menang, atau mungkin tidak sebenarnya," kata Beckham kepada Sport360.

"Saya akan bilang Manchester United, PSG, dan AC Milan... satu dari tiga itu, saya akan senang melihatnya menang. Tapi ketika kalian di Liga Champions, kalian menyadari bagaimana pentingnya kompetisi ini di sepak bola," tutur ayah lima anak tersebut.

Becks sempat bermain bersama ketiga tim yang disebutkan. Dua musim lalu, gelandang 40 tahun tersebut gantung sepatu. "Siapa yang ingin saya tonton? Saya akan mengatakan Leo (Lionel Messi), saya akan bilang Cristiano (Ronaldo), saya pikir (Alvaro) Morata pemain yang menarik," kata Beckham lagi.

Mantan pemain Real Madrid ini pun turut memberikan suara, kalau pemain PSG, Marco Verratti menjanjikan. Kesimpulan Beckham mengacu pada fakta, dia pernah satu tim dengan pemain asal Italia tersebut."(Marco) Verratti untuk PSG, saya bermain dengannya dan dia hebat serta pemain bertalenta. Dan tentu saja, Neymar," Becks mengakhiri.

Beckham sempat berseragam AC Milan dengan status sebagai pemain pinjaman musim 2009 dan 2010. Ketika itu, Beckham dipinjam Milan dari klub asal Amerika Serikat, LA Galaxy. (Ris/Ian)

Baca Juga :

Sentul Segera Direnovasi Demi Gelar MotoGP 2017

Diserang Pemain, Wasit Keluarkan Pistol

Arema Vs Sriwijaya: Bendol, Antara Kenangan dan Profesionalisme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini