Sukses

Liverpool vs Sion: Sturridge Tumpuan The Reds

Pulihnya Daniel Sturridge membuat Liverpool percaya diri hadapi FC Sion

Liputan6.com, Jakarta Liverpool bersiap untuk meraih kemenangan pertamanya di ajang Liga Europa saat melawan FC Sion di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2015) dinihari nanti. Kehadiran Daniel Sturridge pada pertandingan nanti diperkirakan akan merubah gaya permainan The Reds.

Sebelumnya, Sturridge juga berhasil membawa timnya meraih kemenangan di liga domestik. Pemain Timnas Inggris ini, berhasil mencetak dua gol saat Liverpool mengalahkan Aston Villa dengan skor 3-2.

Melawan Sion, Sturridge diharapkan mampu menjadi solusi bagi penampilan Liverpool pada musim ini. Mantan penyerang Chelsea itu diharapkan bisa membantu daya gedor lini serang Liverpool. Sebelumnya, mereka hanya mengandalkan Christian Benteke dibarisan penyerang.

Di Liga Europa musim ini, Liverpool berada satu grup dengan Rubin Kazan, FC Sion dan Bordeaux. Liverpool saat ini berada diposisi 2 klasemen sementara grup B dengan mengumpulkan 1 poin.

Sturridge bergabung dengan Liverpool pada musim 2012-13. Di bawah asuhan Rodgers, Sturridge menjelma menjadi salah satu andalan di lini depan Liverpool.

Sayang, Sturridge harus mengakhiri musim lalu lebih cepat karena cedera. Pemain berusia 26 tahun ini absen sejak Maret 2014.(Gir/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liga Eropa