Sukses

Karier Ronaldo Bersama Madrid Masih Misteri

Cristiano Ronaldo menyatakan tak bisa memastikan apakah musim depan akan tetap bermain di La Liga atau tidak.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memastikan saat ini masa depannya ada di "Los Blancos" - julukan lain Madrid. Ronaldo merasa betah karena menilai Madrid memiliki banyak potensi.

Namun, pemain asal Portugal ini tak bisa menjami kariernya akan terus berlanjut di Santiago Bernabeu. Ronaldo menegaskan masa depan akan tetap menjadi misteri baginya. Dan, mantan pemain Manchester United itu tak ingin menutup satu pun pintu kesempatan.

"Tak akan ada yang tahu apa yang bakal terjadi masa depan," kata Ronaldo. "Saya ingin memenangi sesuatu di Madrid karena klub ini memiliki potensi untuk itu, tapi bila berbicara masa depan, yang tak tahu."

"Saya baik-baik saja di sini, dan saya merasa nyaman. Tapi seperti yang sudah saya katakan berkali-kali, tak ada yang tahu bagaimana masa depan. Kita lihat saja bagaimana nanti," tegasnya.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo
Nama Ronaldo sempat dikaitkan dengan MU musim panas lalu. Dan, sampai sekarang MU tampaknya masih penasaran ingin mendapatkan Ronaldo.

Meski untuk itu, mereka harus bersaing dengan klub kaya asal Prancis Paris Saint-Germain. Namun, MU punya jurus lain untuk merayu Madrid, yakni dengan mengiming-imingi dana besar.

MU kabarnya siap mengeluarkan kocek sebesar 90 juta pounds untuk mendatangkan kembali Ronaldo. Tim Setan Merah berani menggelontorkan uang yang banyak karena mereka merasakan adanya dorongan komersial yang akan diterima dari penandatanganan tersebut.(Ian/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United