Sukses

Cuplikan Liverpool Gagal Kalahkan Sion

Liverpool pada laga ini berhasil unggul lebih dulu.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool belum mampu meraih kemenangan di Liga Europa 2015-2016. Di matchday kedua, The Reds harus puas ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Sion, Jumat (2/10/2015) malam WIB.

Tanding di Anfield, Liverpool nampaknya akan berpesta gol. Laga baru berjalan empat menit pasukan Brendan Rodgers sudah berhasil membobol gawang Sion.

Striker Divock Origi melakukan penetrasi di sektor kiri pertahanan Sion. Pria Belgia itu kemudian memberikan umpan tarik yang memudahkan Adam Lallana menjebol gawang Sion.

Namun keunggulan ini tak bertahan lama. Sion bisa menyamakan skor lewat Ebenezer Assifuah saat laga berjalan 17 menit. Assifuah lepas dari kawalan pemain bertahan Liverpool sehingga dengan mudah memperdaya Simon Mignolet.

Liverpool gagal menambah gol lagi meski mendominasi jalannya pertandingan dan punya banyak peluang. Masuknya gelandang serang Philippe Coutinho di babak kedua juga tidak banyak membantu.

Berikut cuplikan serunya duel Liverpool vs Sion:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.