Sukses

Arema Waspadai Serangan Balik Sriwijaya FC

Tiga pemain Arema dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

Liputan6.com, Jakarta Tiga pemain Arema Cronus dipastikan tidak bisa tampil saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Sabtu (3/10/2015). Juan Revi, Samsul Arif, dan Ferry Aman Saragih, dipastikan asbsen pada leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2015 karena akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya Arema sempat mempertanyakan mengenai hukuman akumulasi kartu yang dialami salah seorang pemainnya, Juan Revi. Singo Edan bingung karena dua kartu kuning yang dikantongi Juan Revi tidak didapat dalam dua laga beruntun. "Tadi kita habis TM (technical meeting) dan hasilnya mengenai tiga pemain Arema yang absen karena akumulasi," kata asisten pelatih I Made Pasek Wijaya dalam jumpa pers jelang pertandingan, di kantor klub siang tadi.

"Tapi kami tidak khawatir karena semua kondisi pemain sama bagus dan kita masih punya cadangan," tutur Made Pasek.

Made menambahkan meski kembali tampil sebagai tuan rumah, bukan berarti duel melawan SFC bakal berjalan mudah. Kemenangan 3-1 yang diraih Singo Edan pada babak penyisihan sebelumnya menurutnya tidak bisa dijadikan patokan bagi jalannya pertandingan akhir pekan ini. Apalagi, kali ini Laskar Wong Kito datang dengan kekuatan penuh. Sebaliknya Arema akan kehilangan 3 pilar penting akibat akumulasi kartu dan Ahmad Bustomi yang tengah beribadah.

"Kita tahu Bendol (pelatih SFC) jeli dalam menganalisa tim lawan. Sriwijaya beda dengan Bali United. Pemain semua berpengalaman, dan kita harus waspadai counter attack mereka," lanjut I Made Pasek.  Arema Vs Sriwijaya akan disiarkan langsung oleh Indosiar dan live streaming lewat portal berita Liputan6.com. (Ris/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.