Sukses

Kabar Baik untuk Barcelona Jelang Hadapi Sevilla

Barcelona bisa memainkan beberapa pemain kunci lawan Sevilla.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar baik menghampiri Barcelona jelang melawat ke markas Sevilla malam nanti. Barcelona mendapatkan lampu hijau untuk kembali memainkan kiper andalan mereka, Claudio Bravo yang sudah absen beberapa pekan.

Ini jadi sinyal bagus karena kiper asal Chile itu selalu menjadi andalan Barcelona di pertandingan La Liga. Seperti yang dipertontonkan Bravo musim lalu, dia membuktikan mampu paling sedikit kebobolan.

Seperti dilansir situs resmi Barcelona, Barcelona perlahan-lahan mulai mendapatkan lagi pemain mereka yang cedera. Sebelumnya bek kanan Douglas sudah bisa kembali bermain. Sedangkan lawan Las Palmas akhir pekan lalu, Barcelona sudah bisa memainkan Jordi Alba.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique dipastikan sangat membutuhkan Bravo. Ini setelah beberapa pemain kunci seperti Andres Iniesta, Lionel Messi, Rafinha, Thomas Vermaelen dan Adriano dibebat cedera.

Untuk menambal posisi yang kurang, Enrique mengakalinya dengan memanggil pemain Barcelona B. Juan Camara dan Gerard Gumbau diantaranya yang mendapatkan "kehormatan" dipanggil meski belum tentu dimainkan.

Berikut daftar pemain yang disiapkan lawan Sevilla:

Kiper:Ter Stegen, Claudio Bravo

Bek:Douglas, Piqué,Jordi Alba,Bartra, Dani Alves,Mathieu

Tengah: Rakitic, Sergio Busquets,Mascherano,Sergi Roberto,Gumbau,Camara

Depan:Suarez, Neymar, Munir,  Sandro

(Def/Bog)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.