Sukses

Jelang Arsenal vs MU, Neville Ejek "The Gunners"

Gary Neville sulut suasana panas jelang Arsenal vs MU pada hari Minggu (5/10/2015) besok.

Liputan6.com, London: Legenda Manchester United (MU),Gary Neville mengejek "The Gunners" Arsenal sebagai tim yang kurang persiapan saat menghadapi tim besar. Ini dilontarkan eks bek kanan MU itu jelang duel besar mantan klubnya menghadapi Arsenal pada Minggu (5/10/2015) di Emirates.

Pria yang kini banyak menjadi komentator itu sebut Arsenal menyiapkan diri lawan tim besar seadanya saja. "Seakan-akan mereka (Arsenal) sedang main sepak bola di taman saja," tutur Neville seperti dikutip sportsmole.

Arsenal terbukti selalu jelek menghadapi tim besar. Melawan Liverpool pada 25 Agustus lalu, Arsenal hanya mampu imbang 0-0. Lalu melawan Chelsea, Arsenal keok dengan skor 2-0. Bagaimana lawan MU nanti?

Kondisi Arsenal diperburuk dengan kekalahan 2-3 dari Olympiakos di lanjutan fase grup F Liga Champions. Ini membuat kans Arsenal untuk lolos ke fase knock out pun menipis.

"Arsenal memang kurang persiapan lawan tim besar, seakan-akan yang mereka hadapi bukan laga penting," tandas Neville. "Saya pernah sebut mereka arogan dan naif di awal musim."

Untunglah penampilan Arsenal di Liga Inggris sedang menunjukkan tren membaik. Akhir pekan lalu, Arsenal cukup Leicester City 5-2. Nevilla namun demikian mensinyalir jika kekalahan di Liga Champions bakal pengaruhi permainan Arsenal.

"Dari hasil-hasil yang didapatkan pekan ini, kalah di Liga Champions, bakal menambah tekanan bagi mereka saat main di kandang," urainya. Perlu diketahui, MU kalahkan Arsenal musim lalu dengan skor 2-1 juga saat main di Emirates. (Def/Bog)

Baca Juga:

Piala Presiden: Pelatih Arema Kantongi Kekuatan Sriwijaya

Piala Presiden: Utak-atik Rotasi Persib Hadapi Mitra Kukar

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

Kabar Baik Hampiri MU Jelang Kunjungan ke Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.