Sukses

"Pemain Muda Persib Bakal Bikin Kejutan"

Pemain muda Persib kemungkinan diturunkan lawan Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Presiden besok di Tenggarong.

Liputan6.com, Bandung: Pemain muda Persib Bandung diprediksi bakal mengisi skuat inti saat tim asal Kota Bandung tersebut bertandang ke markas Mitra Kukar pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Minggu (4/10/2015) nanti.

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto memprediksi Maung Ngora (panggilan pemain muda Persib) bakal memberikan kejutan dan menunjukan taji sebagai pemain berkualitas.

"Pasti (memberikan kejutan) karena kesempatan mereka yang kurang (bermain), makanya pastinya dia (pemain muda) juga pengen menunjukan dia layak untuk memakai seragam Persib," katanya, Jumat (2/10/2015).

Tony menilai kekuatan tim berjuluk Naga Mekes tersebut sangat seimbang di semua lini.Terbukti, Mitra Kukar menjadi salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di Piala Presiden.

"Tim bagus, organisasi timnya bagus, kemasukan sedikit dan juga pastinya mempunyai motivasi yang besar," ucapnya.

Disinggung soal pemain yang paling diwaspadai, Tony menilai sosok para mantan punggawa Persib bisa mengancam skuat Maung Bandung.Seperti diketahui terdapat beberapa nama yang sempat berkostum biru seperti Zulkifli Sukur, Eka Ramdani, Airlangga Sucipto dan Rachmat Afandi. (Def/Vid)

Baca Juga:

Terima Penghargaan,Ronaldo Akui Tak "Mesra" dengan Media

Piala Presiden: Utak-atik Rotasi Persib Hadapi Mitra Kukar

Ronaldo Sudah 500 Gol, Berapa Jumlah Gol Messi?

Kabar Baik Hampiri MU Jelang Kunjungan ke Arsenal

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini