Sukses

Suara Suporter: Rooney dan Mata Cetak Gol, MU Tekuk Arsenal 3-1

Suporter Arsenal dan MU beradu pendapat soal siapa yang menang di laga bigmatch nanti.

Liputan6.com, Jakarta Laga panas bakal tersaji di Stadion Emirates saat Arsenal menjamu Manchester United pada lanjutan Liga Inggris besok malam. Arsenal meski terpuruk di Liga Champions, masih unjuk gigi di Liga Inggris.

Itu diperlihatkan saat "The Gunners" akhiri rekor tak terkalahkan Leicester City. Tak tanggung-tanggung, Arsenal gulung tuan rumah Leicester City dengan skor 5-2.

Musim lalu, MU berhasil menang 2-1 atas Arsenal di Emirates. Satu gol dari Wayne Rooney dan gol bunuh diri Kieran Gibbs beri MU kemenangan pada laga yang berlangsung 23 November 2014.


Lalu bagaimana suara suporter memprediksi laga ini. Berikut videonya:

">

Ingin mencoba jadi komentator tim favorit kamu? Ikutin program "Ini Suaraku Mana Suaramu" dari kanal Bola Liputan6.com. Syaratnya gampang kok, berikut langkahnya:

1. Like akun Facebook Bola Liputan6.com dan follow Twitter @lip6sport untuk tahu laga big match mana yang bisa kamu komentari.

2. Video berdurasi maksimal 30 detik boleh dari gadget atau kamera digital kamu.

3. Kamu bisa kasih komentar soal kekuatan klub favoritmu dan memprediksi skor pertandingan. Sendiri boleh, rame-rame lebih seru.

4. Yang jelas isi video kamu tidak boleh berbau SARA dan menghina tim lawan.

5. Di akhir video jangan lupa ucapin "Ini suaraku mana suaramu?"

6. Kirim video kamu ke videokanalbola@gmail.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini