Sukses

Spaso: Minimal Satu Poin, Persib!

Spaso fokus latihan untuk leg kedua semifinal Piala Presiden di Bandung.

Liputan6.com, Bandung: Striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, mengaku kecewa tidak bisa tampil dalam laga pertama babak semifinal Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015) nanti.

"Saya sedih tidak bisa ikut bermain. Kemarin saya berharap ada pemutihan kartu, tapi tidak terjadi," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (2/10/2015).

Kini, Spaso bersama lima pemain lain yang ditinggal fokus untuk memberikan penampilan terbaik di leg kedua yang bakal digelar di Bandung pada 10 Oktober nanti. Dia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Persib.

"Saya bisa bermain nanti leg kedua di Jalak Harupat, sekarang kita fokus untuk dukung teman-teman yang bisa main dan yang ditinggal di Bandung fokus kepada persiapan," ucapnya.

Menurut pemain asal Montenegro ini, ia optimistis rekan-rekannya bisa memenangkan laga meski akan diperkuat para pemain pelapis. Spaso menegaskan jika seluruh pemain Persib memiliki kualitas yang baik.

"Saya tetap optimistis kita bisa lolos walaupun pada leg pertama enam pemain tidak bisa bermain, tapi untungnya Persib punya 23 pemain dan semuanya berkualitas bagus juga bisa main di level tertinggi. Saya yakin Persib bisa membawa poin minimal satu biar main di Jalak lebih enak. Akan kita manfaatkan di Jalak," pungkasnya. (Def/Vid)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini