Sukses

Akhirnya, Beckham dan Ferguson Bereuni di Old Trafford

Beckham akan memimpin skuat gabungan pemain Inggris Raya dan Irlandia di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham dan Alex Ferguson akhirnya bereuni di Manchester United (MU) bulan depan. Dua legenda Setan Merah akan menjalani laga amal untuk UNICEF.

Beckham akan memimpin skuat gabungan pemain Inggris Raya dan Irlandia di laga ini. Sementara lawannya skuat World XI akan dipimpin oleh Zinedine Zidane.

Sementara Ferguson akan menjadi manajer di tim Beckham, Carlo Ancelotti akan menangani tim yang dipimpin Zidane.

Menariknya, laga ini juga dipimpin oleh eks wasit kenamaan, Pierlugui Collina. Laga ini digelar untuk menggalang dana untuk membantu anak-anak miskin di dunia.

"Saya pensiun tiga tahun lalu dan tidak pernah terbayangkan bakal bermain lagi. Sekarang akan bermain di Old Trafford, rasanya menakjubkan," ujar Beckham seperti dilansir BBC.

"Saya yang meminta dan menelepon langsung Ferguson untuk terlibat di laga ini. Ada beberapa pemain top dunia juga yang akan turun di lapangan, jadi saya sangat antusias." (Vid/Win)*

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini