Sukses

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Sriwijaya FC

Arema tidak diperkuat Samsul Arif dan Fery Aman Saragih saat menjamu Sriwijaya di Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan sengit diprediksi bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, malam ini WIB, dalam pertemuan Arema Cronus kontra Sriwijaya FC. Arema yang bertindak sebagai tuan rumah laga leg pertama jelas berhasrat meraih kemenangan.

Namun, Sriwijaya juga berharap bisa pulang dengan membawa hasil positif dari markas Singo Edan. Hal itu tak lain demi peluang yang lebih baik ketika Laskar Wong Kito menjamu Arema pada laga leg kedua.

Tim terbaik dipersiapkan oleh Sriwijaya FC untuk bertandang ke markas Arema, yang terkenal angker. Beruntung, tim asuhan Benny Dolo datang dengan kekuatan penuh dan siap untuk berjuang di kanjuruhan.

Di bawah mistar gawang, Dian Agus Prasetyo akan mengawal gawang Sriwijaya. Pekerjaan Dia Agus kemungkinan dibantu empat bek tangguh, Wildansyah sebagai bek kanan, Fachruddin dan Abdoulaye Maiga sebagai bek tengah, lalu Syaiful Indra Cahya di posisi bek kiri.

Asri Akbar, Yohanis Nabar, dan Hyun-Goo Yoo siap bertarung untuk memperebutkan lapangan tengah. Kemudian, Titus Bonai, Patrich Wanggai, dan T.A. Musafri akan berusaha mengejutkan publik Kanjuruhan dengan gol. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Arema minus Samsul dan FAS

Arema sendiri mesti menjamu Sriwijaya FC tanpa diperkuat salah satu penyerang andalan mereka, Samsul Arif. Selain itu, gelandang pekerja kerja keras Singo Edan, Fery Aman Saragih, juga harus absen dalam laga nanti. Samsul dan Fery absen karena terkena akumulasi kartu kuning.  

Oleh karena itu, kemungkinan besar Cristian Gonzales akan menjadi ujung tombak Arema kala menjamu Sriwijaya FC. Lancine Kone akan dimaksimalkan untuk sewaktu-waktu bisa mendobrak pertahanan Laskar Wong Kito.

Dendi Santoso dan Arif Suyono diharapkan bisa mengalirkan bola ke lini depan dengan lancar. Kemudian, Hendro Siswanto serta I Gede Sukadana bisa menjadi penyeimbang permainan maupun pemutus aliran serangan Sriwijaya FC.

Made Wardhana akan dipercaya pelatih Joko Gethuk Susilo untuk mengawal gawang Singo Edan. Hasyim Kipuw Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, serta Juan Farisi akan mengisi empat pos di lini belakang Arema.

Berikut prediksi susunan pemain Arema vs Sriwijaya FC:

Arema Cronus: Made Wardhana (gk), Hasyim Kipuw, Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Juan Farisi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana, Dendi Santoso, Arif Suyono, Lancine Kone, Cristian Gonzales.

Sriwijaya FC: Dian Agus Prasetyo (gk), Wildansyah, Fachrudin, Abdoulaye Maiga, Syaiful Indra Cahya, Asri Akbar, Yohanis Nabar, Hyun-Goo Yoo, Titus Bonai, Patrich Wanggai, T.A. Musafri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini