Sukses

Pogba dan Martial di Mata Anelka

Liputan6.com, Turin - Eks pemain Arsenal Nicolas Anelka mengaku bahagia timnas Prancis kini punya dua bintang muda potensial, yakni Paul Pogba dan Anthony Martial. Anelka memprediksi keduanya akan sukses di masa depan.

Anelka yang pernah membela Juventus pada 2013, tahu betul kualitas yang dimiliki Pogba. Bianconeri sudah memasang harga 100 juta euro bagi klub yang berminat kepada Pogba.

"Saya pikir Pogba pantas dihargai semahal itu. Dia pemain papan atas dan masih sangat muda," kata Anelka kepada Mirror.

"Dia bisa melakukan apa saja, kapan saja. Dia adalah jenis pemain yang bisa memenangkan pertandingan penting dan dia masih akan berkembang. Dalam dua atau tiga tahun, dia akan masuk lima pemain terbaik dunia," puji Anelka.

Tak hanya Pogba, Martial pun jadi sorotan Anelka. Pemain yang dibeli Manchester United dari AS Monaco ini tampil bagus bersama Setan Merah di awal musim.

"Martial pemain yang sangat bagus dan saya yakin dia akan sukses di Manchester United. Dia salah satu pemain muda paling berbakat dari generasinya dan saya yakin dia akan semakin baik," tuntas Anelka. (Jnp/Ary)*

Anthony Martial (Reuters/Andrew Yates)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Piala Presiden

Lukaku Buka Peluang Gabung MU

Reuni Persib dan Mantan Ikonnya Terancam Berantakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Terkini