Sukses

Presiden Madrid: Ronaldo Legenda Klub!

Ronaldo mengambil alih status Raul Gonzalez sebagai top scorer Madrid pada pekan ini.

Liputan6.com, Madrid - Florentino Perez memuji Cristiano Ronaldo setinggi langit setelah pemain Portugal itu menjadi top scorer Real Madrid sepanjang masa. Presiden Los Galacticos itu menyebut CR7 sebagai legenda baru di Santiago Bernabeu.

Ronaldo mengambil alih status Raul Gonzalez sebagai top scorer Madrid pada pekan ini. Ia sekarang mengoleksi 324 gol di semua kompetisi atau unggul satu gol ketimbang Raul.

Tak pelak, pujian pun mengalir pada sayap timnas Portugal tersebut. Termasuk dari Perez yang secara khusus membuat acara bagi keberhasilan Ronaldo.

"Ronaldo telah memenangkan semua gelar yang bisa diraih Madrid. Tidak ada yang bisa menghentikannya," kata Perez seperti dilansir Football Espana.

"Kami bahagia dan selalu cinta pada Anda. Yang jelas kami senang kisah legendaris Anda akan terus berlanjut di sini," katanya menambahkan.

Ronaldo bergabung ke Madrid sejak musim 2009/2010. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tujuh gelar bagi Los Blancos. (Vid/Win)*

Baca Juga

Mengenal Lebih Dekat Pebasket Cantik Hanum Fasya

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini