Sukses

Susunan Pemain Arema vs Sriwijaya FC

Ini laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi Sriwijaya FC di leg 1 babak semifinal Piala Presiden 2015, pelatih Arema Cronus Joko Susilo melakukan rotasi pemain untuk menggantikan sejumlah pemain yang terkena akumulasi kartu. Pada laga di Stadion Kanjuruhan, Sabtu 4 Oktober 2015, Singo Edan tampil dengan formasi 4-2-3-1.

Gethuk, panggilan Joko, menempatkan striker Cristian Gonzales sendiri di barisan depan. Di belakangnya, Joko menempatkan striker lubang pinjaman dari Persipura Jayapura, Lancine Kone. Sedangkan, posisi sayap diisi Arif Suyono dan Dendi Santoso.

Sedangkan, pos gelandang jangkar diisi oleh Gede Sukadana dan Morimakan Koita. Keduanya mengisi tempat yang ditinggalkan Ferry Aman Saragih yang terkena akumulasi kartu. Di barisan pertahanan, Fabiano Beltrame dan Purwaka Yudi menjadi tokoh sentral. Duet bek tengah tersebut bakal didampingi dua bek sayap, Hasyim Kipuw dan Johan Alfarizi. I Made Wardhana mendapat kepercayaan tampil sebagai starter.

Di kubu Sriwijaya FC, pelatih Benny Dollo menaruh Patrich Wanggai dan TA Musafry sebagai juru gedor. Mereka dibantu tiga gelandang serang. Syakir Sulaiman dan Hoo Hyun-koo plus Titus Bonai. Posisi gelandang pengangkut air diisi oleh Asri Akbar. Bendol memainkan pola 4-1-3-2 di laga ini.

Bendol juga mencantumkan nama Syaiful Indra Cahya di sektor belakang. Mantan pemain Timnas U-23 itu bakal bekerja sama dengan Abdoulaye Maiga. Mereka bakal dibantu dengan bek sayap Wildansyah dan Fachrudin. Dian Agus Prasetyo mendapat kepercayaan lagi tampil sebagai starter. (Ris/Rjp/Win)

Susunan pemain:

Arema Cronus: Made Wardana (GK); Fabiano Beltrame, Purwaka Yudi, Johan Alfarizi, Hasyim Kipuw; I Gede Sukadana, Morimakan Koita, Lancine Kone, Dendi Santoso; Arif Suyono, Cristian Gonzales.

Sriwijaya FC: Dian Agus (GK); Saiful Indra, Abdoulaye Maiga, Fachrudin Aryanto, Wildansyah; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; Titus Bonai, T.A Musafri, Patrich Wanggai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.