Sukses

Cuplikan Gol Kontroversial Gonzales ke Gawang Sriwijaya

Gol balasan Sriwijaya ke gawang Arema melalui sundulan Wildansyah.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Sriwijaya FC di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015, Sabtu (3/10/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Gol bagi kedua tim baru tercipta di babak kedua.

Arema berhasil membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-59. Cristian Gonzales sukses menyambut bola udara umpan Dendi Santoso. Gonzales yang berada di dalam kotak penalti dengan cerdik lolos dari jebakan offside. Ia pun langsung melompat menghampiri bola berduel dengan kiper Sriwijaya, Dian Agus Prasetyo.

Dian Agus yang sulit mengantisipasi bola membuat bola bergulir tanpa hambatan ke gawang Sriwijaya. Kontroversi mewarnai gol El Loco. Pemain Sriwijaya menilai pemain naturalisasi Indonesia asal Uruguay ini melakukan handball.

Gol yang ditunggu Sriwijaya FC tercipta guna menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-72. Pemain belakang, Wildansyah dengan cerdik menyambut umpan Titus Bonai dengan tandukan.

Tanpa penjagaan, Wildansyah berhasil mencuri ruang di dalam kotak penalti Arema. Lewat tendangan sudut, Titus Bonai mengirimkan umpan ke dalam kotak penalti dan Wildansyah langsung menanduk bola mengarah ke dalam gawang tanpa halangan. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. (Ton/Win)

Baca juga:

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Piala Presiden

Lukaku Buka Peluang Gabung MU

Reuni Persib dan Mantan Ikonnya Terancam Berantakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.