Sukses

Ini Tempat Alternatif Final Piala Presiden 2015

Mahaka sudah mengantisipasi kemungkinan Persib ke final dengan menyiapkan venue lain.

Liputan6.com, Malang - Kemungkinan Persib Bandung lolos ke final Piala Presiden 2015 membuat laga puncak mustahil digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Mahaka Sports and Entertaiment selaku promotor Piala Presiden sudah menyiapkan venue alternatif.

Seperti diketahui, awalnya final Piala Presiden 2015 direncakana dipentaskan di SUGBK. Namun Persib keberatan harus main di Jakarta seandainya lolos ke final. Sebab hubungan pendukung Persib dengan suporter Persija Jakarta selama ini sangat buruk.

Mahaka tidak akan memaksakan final Piala Presiden 2015 digelar di SUGBK bila situasi memang tidak memungkinkan. Mahaka kemungkinan akan memindahkan partai puncak di Stadion Manahan.

"Skenario venue final dan tempat ketiga kita punya alternatif GBK yaitu Solo," ungkap CEO Mahaka Sports and Entertaiment, Hasani Abdulgani.

Bila biasanya pertandingan Piala Presiden digelar pukul 15.00 dan 18.00 WIB, maka untuk laga puncak akan ada sedikit perubahan. Partai final digelar pukul 19.00 WIB. Sedangkan perebutan tempat ketiga tetap pukul 15.00 WIB. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.