Sukses

Klasemen Liga Inggris: ManCity Lengserkan MU

City berhasil meraih kemenangan telak 6-1 atas Newcastle.

Liputan6.com, Jakarta- Tujuh laga Liga Premier Inggris pekan delapan yang digelar Sabtu (3/10/2015) malam menghadirkan banyak drama. Chelsea semakin terpuruk setelah menelan kekalahan keempat di musim ini.

The Blues kalah telak 1-3 dari tamunya Southampton. Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat Willian, namun Soton membalas tiga gol lewat Steven Davis, Sadio Mane dan Graziano Pelle.

Hasil ini membuat Chelsea semakin sulit mmepertahankan gelar juara. Mereka kini sudah tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

City sendiri di pekan delapan tampil trengginas. Lima gol dari Sergio Aguero membuat pasukan Manuel Pellegrini mencukur Newcastle United 6-1. Satu gol lainnya disumbang oleh Kevin de Bruyne.

Kemenangan ini membuat City mengambil alih puncak klasemen dari MU dengan keunggulan dua poin. MU baru bertanding hari Minggu melawan Arsenal.

Klasemen:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini