Sukses

Jelang Derby Merseyside, Kone Sesumbar

Everton akan menjamu The Reds dalam derby Merseyside edisi perdana musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Everton terus memanaskan situasi jelang laga lawan Liverpool petang nanti. Kali ini giliran striker The Toffees, Arouna Kone yang sesumbar timnya bakal finis di atas tetangganya tersebut.

Everton akan menjamu The Reds dalam derby Merseyside edisi perdana musim ini. Everton dalam posisi yang lebih baik di klasemen dengan terpaut satu poin.

Terakhir kali Everton finis di atas Liverpool adalah pada musim 2012/13. Ketika itu Everton finis di posisi keenam dan Liverpool di posisi kedelapan.

"Saya pikir tahun ini Everton akan ada di atas Liverpool lagi. Alasannya kami menjalani start yang baik dan tim semakin solid," ujar Kone seperti dilansir Soccerway.

"Musim lalu kami kesulitan karena banyaknya pemain muda. Namun musim ini pengalaman kami semakin bertambah dan itu juga faktor kami bakal finis di atas Liverpool."

Di laga terakhir pekan lalu, Everton menang 3-2 atas West Bromwich Albion (WBA). Padahal mereka sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

"Kami punya mental yang kuat sekarang. Selain itu permainan kami juga semakin berkembang," kata Kone. (Vid/Ian)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini