Sukses

Duel Panas Arsenal Vs MU, De Gea Malah Sanjung Cech

De Gea bukan tanpa alasan memuji Cech.

Liputan6.com, Manchester - Suasana bersahabat terjadi jelang laga Arsenal Vs MU nanti malam. Kiper Setan Merah, David De Gea malah mengaku kagum dengan penampilan kiper Arsenal, Petr Cech.

De Gea bukan tanpa alasan memuji Cech. Menurutnya kiper asal Republik Ceko itu punya pengalaman hebat bersama mantan klubnya, Chelsea.

"Cech adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Pengalaman bertandingnya sudah cukup banyak dan dia merupakan kiper yang top," ujar De Gea seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya yakin kehadirannya akan membantu Arsenal dalam banyak hal. Baik Cech maupun David Ospina sama-sama kiper yang bagus."

MU akan datang ke Emirates Stadium dengan status sebagai pemuncak klasemen. Sedangkan The Gunners berada di posisi keenam dengan terpaut lima poin.

"Arsenal tim yang bagus dan punya banyak pemain yang cepat. Tapi kami akan datang dengan penuh percaya diri dan akan mengerahkan segalanya untuk mencuri tiga angka," ujar De Gea. (Vid/Ian)

Baca Juga:

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini