Sukses

Derby Madrid Sasaran Tembak Ronaldo Selanjutnya

Ronaldo menyatakan Atletico Madrid selalu bermain sangat baik dan penuh percaya diri.

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo segera mengalihkan pikirannya ke laga derby kontra Atletico Madrid, Minggu (4/10/2015). Bintang Real Madrid ini, baru saja mengukuhkan diri sebagai top skor sepanjang masa Madrid. Ia sudah membukukan 324 gol melawati torehan legenda Madrid Raul Gonzales 323 gol.

Madrid yang terlempar dari puncak klasemen La Liga setelah ditahan imbang 0-0 di kandang Malaga akhir pekan lalu, kini berada di urutan ketiga dengan 14 poin. Karena itulah, Ronaldo menilai laga melawan Atletico sangat penting untuk memperbaiki posisi.

Namun, pemain asal Portugal ini mengakui pertandingan melawan Atletico akan sulit. Ronaldo merujuk ke pertandingan di Calderon musim lalu, saat Madrid takluk 0-4.

"Atletico selalu bermain sangat baik dan penuh percaya diri," tambahnya. "Tapi, kami juga dalam kondisi yang baik dan pemain penting sudah datang kembali [dari cedera]," kata Ronaldo.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo
Pelatih El Real, Rafa Benitez, memang saat ini sedang menunggu kondisi beberapa pemain kuncinya termasuk pemain sayap Wales Gareth Bale, playmaker Kolombia James Rodriguez dan bek tengah Spanyol Sergio Ramos.

Kabar terakhir menyebutkan Ramos dan Bale dinyatakan sudah fit dan siap diturunkan. Bale pulih dari cedera betis yang dialami saat melawan Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions bulan lalu. Sedangkan Ramos bermasalah dengan bahunya, juga di laga kontra Shakhtar.

"Bale dan Ramos bisa bermain. Saya sudah berbicara dengan mereka. Mereka baik-baik saja dan sangat bersemangat," ungkap Benitez.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini