Sukses

Mourinho: Saya Tidak Mempermalukan Matic!

Masuk saat kedudukan 1-1, Matic ternyata hanya bertahan 27 menit di lapangan. Mourinho langsung menariknya keluar.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan dirinya sama sekali tidak mempermalukan Nemanja Matic. Namun, The Special One mengakui, Matic bermain jelek saat melawan Southampton.

Chelsea tumbang 1-3 dari Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015). Saat kedudukan 1-1, Mourinho memasukkan Matic untuk menggantikan Ramires.

Namun, saat Chelsea tertinggal 1-2, Mourinho langsung menarik Matic keluar dan menggantinya dengan Loic Remy. Matic hanya bertahan 27 menit di lapangan. Mourinho pun membantah dirinya mempermalukan Matic.

"Saya tidak mempermalukan Matic. Saya tidak melakukan itu kepada siapa pun, dalam sepak bola, dalam kehidupan," kata Mourinho kepada Sky Sports.

"Dengan para pemain, tidak mudah. Saya suka dan percaya kepada mereka. Saya tahu mereka adalah pemain bagus, tetapi beberapa dari mereka berada di periode yang sulit dan Matic salah satunya."

"Dia tidak bermain baik. Dia tidak bertahan dengan baik. Dia membuat kesalahan dengan bola dan tidak membuat keputusan terbaik," ucap Mourinho.

Mourinho menjelaskan, saat Chelsea tertinggal, ia harus memasukkan striker untuk menggantikan gelandang. Saat itu masih ada Oscar, Cesc Fabregas dan Matic. Mourinho akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Matic.

"Saya memiliki hubungan fantastis dengan Matic. Apakah saya mempermalukannya? Sama sekali tidak," tuntas Mourinho. (Jnp/Ary)

Gelandang bertahan Chelsea Nemanja Matic (kanan) (Reuters / Dylan Martinez)

Baca Juga

Mahaka Ungkap 3 Skenario Final Piala Presiden

"Tahun Ini MotoGP Milik Rossi"

Southampton Bantai Chelsea di Stamford Bridge

Demi Salip Rossi, Lorenzo Minta Bantuan Rider Honda

Berbalas Gol, Arema dan Sriwijaya Jaga Peluang ke Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

Video Terkini