Sukses

Wenger Segera Pensiun dari Arsenal?

Kontrak Wenger bersama Arsenal sebenarnya baru habis tahun 2017 mendatang.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger terus berteka-teki soal masa depannya di Arsenal. Manajer berjuluk 'Profesor' itu  belum tahu kapan ia akan mundur dari Emirates Stadium.

Kontrak Wenger bersama Arsenal sebenarnya baru habis tahun 2017 mendatang. Namun banyak pihak menilai Wenger harus mundur lebih cepat karena tak juga memberikan gelar Liga Inggris.

Terakhir kali Arsenal menjadi kampiun di Negeri Ratu Elizabeth adalah pada musim 2003/04. Mereka hanya meraih dua Piala FA sejak era itu.

Wenger sendiri sudah menangani Arsenal sejak tahun 1996. Sehingga sebagian fans memintanya untuk menyerahkan jabatannya pada manajer yang lebih muda.

"Jangan khawatir, saya pasti pensiun. Namun hingga sekarang saya belum merencanakannya," ujar Wenger seperti dilansir Mirror.

"Keputusan untuk pensiun sangat sulit. Saya banyak mendengar cerita seseorang akan pensiun, tapi tiba-tiba pindah ke klub lain dan saya tidak mau seperti itu. Sekali saya pensiun maka saya akan pensiun," kata manajer berusia 66 tahun itu. (Vid/Ian)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini