Sukses

Dibujuk Neymar ke Barcelona, Apa Jawaban Coutinho?

Beberapa waktu lalu bintang Barcelona, Neymar memberikan rayuan bagi Coutinho.

Liputan6.com, Liverpool - Philippe Coutinho akhirnya buka suara terkait kabar Barcelona sangat berminat padanya. Gelandang Liverpool itu mengaku belum terpikirkan untuk pindah dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu bintang Barcelona, Neymar memberikan rayuan bagi Coutinho.  Pemain timnas Brasil itu percaya Coutinho punya kualitas untuk bergabung ke Camp Nou.

Tak heran isu ini pun semakin mengemuka. Apalagi Coutinho sendiri belum pernah meraih trofi apapun sejak bergabung ke Liverpool dua tahun lalu.

"Semua orang tahu Neymar adalah teman saya. Dan saya juga tahu apa yang ia bicarakan dari internet," ujar Coutinho seperti dilansir Daily Star.

"Tentu menyenangkan mendengarnya. Namun saya masih bahagia dan sangat fokus di Liverpool. Saya ingin membantu tim ini di lapangan," katanya menambahkan.

Coutinho sendiri masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga 2020. Menurut situs transfermarkt, nilai jual Coutinho mencapai 30 juta euro atau Rp 448 miliar. (Vid/Ian)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini