Sukses

Boateng Senang Bisa Kembali ke Milan

Kontrak Boateng dengan Schalke baru berakhir pada Juni 2016.

Liputan6.com, Milan - Kevin-Prince Boateng mengaku senang bisa "pulang" kembali ke mantan klubnya AC Milan. Boateng bahkan menyebut Milan adalah tim yang selalu ada di hatinya.

Seperti diketahui Boateng sudah lama tidak dimainkan oleh klubnya Schalke. Padahal, kontraknya dengan Schalke baru berakhir pada Juni 2016.

Pemain internasional Ghana tersebut, untuk kemudian dititipkan untuk berlatih bersama Milan hingga akhir 2015 sambil mencoba mencari klub baru. "Saya ingin selalu berada di sini [Milan].

Kevin-Prince Boateng ikut berlatih bersama Milan
Pemain 28 tahun ini, sempat membela Milan pada 2010 hingga Agustus 2013 silam. Dan, mantan pemain Tottenham Hotspur dan Portsmouth ini, dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, Minggu (4/10/2015) mengatakan:. "Aku baik-baik, saya senang memiliki kesempatan untuk berlatih di Milanello, karena ini seperti rumah saya," ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Schalke Horst Heldt sempat menjelaskan alasan pemilihan Milan sebagai tempat latihan Boateng. Heldt mengungkapkan pemainnya bisa tetap bugar dan 'sibuk' meski sudah tak terpakai di timnya.

"Kevin akan latihan dengan Milan sampai jeda musim dingin. Kami mendiskusikan kesempatan ini bersama dan itu bakal sangat berguna untuknya, untuk bisa kembali berlatih dengan sebuah tim," tutur Heldt.(Ian/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.