Sukses

Chelsea Krisis, Terry Minta Pemain Dukung Mourinho

Musim ini performa Chelsea memang sedang melorot.

Liputan6.com, London - John Terry angkat bicara soal keterpurukan Chelsea musim ini. Kapten The Blues itu meminta rekan-rekannya tetap mendukung kerja manajer Jose Mourinho.

Musim ini performa Chelsea memang sedang melorot. Bestatus sebagai juara bertahan, Chelsea justru terpuruk di posisi ke-16 klasemen hingga pekan kedelapan.

Terakhir, Chelsea harus menelan malu di Stamford Bridge. Mereka takluk 1-3 dari Southampton.

"Saya berada di Chelsea sudah lama dan telah sering menyaksikan manajer yang datang dan pergi. Tapi jika ada orang yang mampu mengeluarkan dari keterpurukan maka itu adalah Jose Mourinho," ujar Terry seperti dilansir laman resmi klub.

"Seluruh pemain harus bersatu dan berjuang di lapangan. Kami juga harus berjuang demi suporter yang mendukung dengan luar biasa."

Pada pekan kesembilan, Chelsea akan menjamu Aston Villa. Dan Terry berharap laga ini akan jadi titik kebangkitan The Blues.

"Banyak karakter hebat di ruang ganti dan kami harus mengembalikan rasa lapar seperti dulu lagi. Sekali saja kami menang maka aura negatif pasti hilang." (Vid/Jnp)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris