Sukses

Busquets: Banyak yang Tak Ingin Barcelona Juara Lagi

Busquets juga menilai Barcelona bermasalah dalam penyelesaian akhir.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengisyaratkan bahwa banyak orang yang iri dengan kesuksesan timnya. Menurut Busquets, keberhasilan Barcelona meraih treble winner musim lalu membuat semua orang tidak ingin klubnya kembali juara.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Busquets usai Blaugrana dipermalukan tuan rumah Sevilla dengan skor 1-2 di Sanchez Pizjuan. Busquets berpendapat, kini lebih banyak orang yang senang ketika melihat Barcelona gagal  menang.

"Untuk orang-orang yang menginginkan Barca gagal, itu sesuatu yang sama sekali tidak membuat saya khawatir," ungkap Busquets, seperti dilansir Football-Espana, Minggu (4/10/2015).

"Itu benar bahwa kami memenangi segalanya. Jadi, mungkin banyak orang ingin tim lain yang menjadi juara," lanjutnya.

Pemain internasional Spanyol ini meyakini, kekalahan Barcelona dari Sevilla hanya perkara keberuntungan yang tak berpihak. Busquets mengatakan, rekan-rekan setimnya mesti tenang dalam menghadapi situasi yang sama di laga berikutnya.

"Kami butuh keberuntungan yang lebih dalam penyelesaian akhir. Jika kami tahu bagaimana memperbaiki itu, kami bisa mencetak banyak gol," jelas pemain berusia 27 tahun ini.

"Para pemain harus mengerahkan kemampuan yang lebih dari diri mereka untuk mengubah situasi ini," sambung dia. (Win/Rco)

Baca Juga

Inilah 5 Klub Raksasa Eropa yang Peduli Pengungsi Suriah

Bukan Hanya Trio Paijo, Inter Juga Punya Duo 'MeMe'

5 Pemain 'Pengkhianat' MU dan Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.