Sukses

'Kepala Mourinho Seperti Masuk Mesin Cuci'

Hingga pekan ke-8, The Blues masih terpuruk di peringkat 16.

Liputan6.com, London - Mantan gelandang Liverpool Jamie Redknapp yakin Manajer Chelsea Jose Mourinho sedang stres berat dengan performa timnya. Ia juga menilai The Special One sering salah mengambil keputusan musim ini.

Chelsea yang merupakan juara bertahan Liga Inggris sedang terpuruk di awal musim. Hingga pekan ke-8, The Blues masih terpaku di peringkat 16. John Terry dan kawan-kawan juga tertinggal 10 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Terakhir Chelsea dipermalukan 1-3 oleh tamunya Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (3/10/2015). Redknapp menilai, The Special One mulai kehilangan sentuhan emasnya.

"Sekarang kepala Mourinho seperti dalam mesin cuci, dia membuat begitu banyak keputusan gegabah," kata Redknapp kepada Sky Sports.

"Saya selalu berpikir semua keputusan Mourinho tanpa cela. Ia seperti memiliki tongkat ajaib dalam setiap keputusan yang diambil. Waktu tinggal dua menit, ia melakukan pergantian pemain dan bang, Chelsea menang 2-1."

"Sekarang, setiap keputusan tampaknya tidak berjalan. Empat bulan yang lalu mereka memenangkan gelar, semuanya berjalan lancar. Sekarang saya lihat dia seperti 'Kehilangan pemainnya'. Dia harus membawa mereka kembali," ucap Redknapp.

Menurut Redknapp, Mourinho terlalu banyak mengubah sistem dan melakukan rotasi musim ini. Pada akhirnya, kata Redknapp, Mourinho tak yakin lagi mana sistem terbaik untuk Diego Costa dan kawan-kawan.

"Keindahan Chelsea tahun lalu adalah Anda tahun starting eleven mereka, kita semua tahu. Tapi sekarang saya melihat mereka dan segalanya berjalan salah," ucap Redknapp. (Jnp/Ary)

Manajer Chelsea Jose Mourinho (Reuters / Matthew Childs)

Baca Juga

Mahaka Ungkap 3 Skenario Final Piala Presiden

"Tahun Ini MotoGP Milik Rossi"

Southampton Bantai Chelsea di Stamford Bridge

Demi Salip Rossi, Lorenzo Minta Bantuan Rider Honda

Berbalas Gol, Arema dan Sriwijaya Jaga Peluang ke Final

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho